Steal Sukuhome Look in A Cheapest Way!

Ada yang ngeh nggak sih atasan yang lagi aku pake ini mirip banget sama produknya Sukuhome? Mungkin kalo yang udah familiar sama brand mereka, dan udah ngincer motif ini lama.. pasti lumayan ngeh lah ya. Well I decided to bought this a few days ago but exactly not at Sukuhome of course! But, why?

Pertama, produk Sukuhome is so pricey for me. Satu set Sukuhome tuh kena harga jutaan rupiah, dan menurutku masih terlalu mahal. Kalo untuk sepatu mungkin masih berani purchase dengan harga segitu, dan tentu dengan embel-embel mikir ribuan kali plus usaha nabung dulu. Beda cerita mungkin kalo one day udah dapet pemasukan yang lebih dari sekarang.. But sometimes, its all about your priority. Kalo priority kalian udah terpenuhi, dan masih punya budget untuk beli satu set Sukuhome, go ahead girl!  

Setiap hari scroll IG Sukuhome dengan harapan ada promo 11.11 yang totally Nihil! What a silly Me! HAHAHA.  

Lalu, dengan keidean dan kesotoyan ini, mulai mikir kenapa nggak coba cari secondnya? kali aja ada. And yes, ternyata pas cari di Carousell  ( salah satu platform jual beli barang secondhand favorit bisa cek akunku di @nanaxpreloved ya :D ) ADAAAA, tapi sayangnya itu bukan untuk dijual, tapi khusus disewain dan per-harinya kena cost 250ribu buat nyewa outfit satu set Sukuhome! Sempet tergoda.. tapi berakhir mikir ngapain ya niat banget dressed up kemana pake barang sewaan segala. Nggak habis pikir juga sih.. sampai ada yang buka usaha sewa dari brand Sukuhome, berarti emang bisa disimpulin kalo peminat produk Sukuhome ini emang sebanyak itu!  

Nggak nemu di carousell, coba nyari di Tokped dan nihil juga... 
Berakhir putus asa, dan malah fokus ke sale 11.11 yang mulai bermunculan dimana-mana..
Day by day passed by. Ternyata gue masih kepikiran Sukuhome dan punya niat untuk nyoba Tie-Dye sendiri dengan minta info tutorial ke salah satu temen yang biasa bikin produk tie-dye. Tapi, ujung-ujungnya nggak dijalanin karena lumayan ribet prosesnya buat si individu yang serba pengen instan ini. 

................................................
Bertepatan dengan efek promo 11.11 shopee kepikiran buat nyari Sukuhome di Shopee juga akhirnya. Meskipun sebenernya dalem hati udah bilang nggak mungkin ada. But surprisingly... There is Sukuhome Look a like dengan motif  yang lagi aku pengenin juga! Tanpa mikir panjang gimana bahan dan sizenya cukup fit atau enggak karena ini all size aku langsung pesen dan berharap bahannya nggak jelek-jelek amat. Testimoni di produk ini juga belom ada sama sekali..

The wait is finally over! Atasan tunik yang mirip banget sama Sukuhome ini akhirnya bisa aku pake, dan ukurannya pas nggak begitu oversized juga. Ini all size fit to L. LDnya 102cm dan panjangnya kurang lebih 100cm, buat tinggi 160cm ini panjangnya pas di bawah lutut lebih beberapa cm sedikit. .
Di sini, tunicnya aku paduin sama legging polos hitam, tapi bisa juga kok dipakein kulot warna hitam, atau warna apa pun. Bisa juga dimix pake rok pasti nggak kalah catchy! Karena motifnya nggak akan nabrak sama warna apa pun, cuma aku belom bisa bayangin kalo dimix pake bawahan yang ber-pattern juga, tapi kalo kalian biasa dressed up quirky dan nyaman-nyaman aja sekali lagi go ahead ya! Karena every outfit that you wear is all about Comfy..
 Oh ya, mungkin beberapa dari kalian ada yang mau cari outfit ini bisa search di Shopee dan masukin keyword Sukuhome aja, as simple as that! Atau, bisa juga mampir ke lapak Carousell aku  di sini.
Sekian share aku kali ini, semoga bermanfaat ya!
This is a closer look of Sukuhome look a like!

Comments